Friday 2 December 2016

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan


Pada artikel ini kita akan membahas tentang LPG yang merupakan salah satu produk dari Pertamina. 
LPG merupakan singkatan dari liquefied petroleum gas yang berarti gas minyak bumi yang dicairkan. LPG ini berupa campuran dari berbagai unsur hidrokarbon yang berasal dari minyak mentah dan natural gas serta komponen utamanya adalah propana (C3H8) dan butana (C4H10).Tentunya masyarakat secara keseluruhan pasti menggunakan LPG baik untuk memasak didapur maupun untuk berjualan seperti pedagang kaki lima, rumah makan, dan lainlain. Kebanyakan LPG aman yang digunakan merupakan tabung yang memiliki massa 3 kg dan yang terbaru adalah Bright Gas Hemat dengan massa 5,5 kg. Kenapa saya berani mengatakan hemat? Karena Bright gas ini merupakan LPG yang irit, ramah lingkungan dan tentunya murah. Untuk mengisi ulang kita hanya mengeluarkan uang sebesar 57.500/tabung.
Hal diatas merupakan pendahuluan kita tentang Bright Gas Hemat. Tentunya kita masih penasaran kan tentang Bright Gas Hemat. Oleh karena itu berikut merupakan ulasan spesifik tentang Bright Gas Hemat.

BRIGHT GAS
Bright Gas merupakan produk baru dari LPG Pertamina yang diproduksi dengan teknologi yang modern yang merupakan hasil produk Pertamina solusi bahan bakar yang berkualitas dan ramah lingkungan.

Bright gas juga merupakan produk LPG aman. Mengapa aman? karena tabung Bright Gas didesain dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga dua kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung. Fitur keamanan juga diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch).
Hal diatas merupakan salah satu inovasi yang mengikuti perkembangan teknologi modern yang menjadikan Bright Gas merupakan hasil produk Pertamina dalam menciptakan LPG Aman.

Disamping Bright Gas merupakan LPG Aman, Bright Gas juga disebut Bright Gas Hemat, kenapa demikian? selain ulasan yang diatas ada hal lain yang membuktikan bahwa Bright Gas lebih hemat contoh saya menggunakan Bright Gas dirumah terbukti lebih hemat bahkan saya berani bilang sangat hemat.
Dengan desain warna yang berwarna pink menandakan bahwa Bright Gas ini sangatlah ekonomis, dengan isi seberat 5,5 kg tentunya dalam pemakaiannya akan lebih lama dan hemat. Oleh karena itu Bright Gas Hemat merupakan  produksi Pertamina Solusi Bahan Bakar yang Berkualitas dan Ramah Lingkungan.

Dan yang terakhir tentunya kita mengulas keunggulan dari pelayanan yang dilakukan oleh Pertamina dalam mendistribusikan Bright Gas salah satunya adalah Bright Gas Layan Antar.
Bright Gas Layan Antar merupakan suatu layanan yang dilakukan oleh Pertamina dalam mendistribusikan dan mempromosikan Bright Gas itu sendiri. Disamping itu Pertamina juga sudah berkerjasama dengan pihak Indomart yaitu untuk isi ulang itu seharga 61.500/tabung dan tabung baru dan isinya yaitu seharga 321.500/tabung, sama halnya dengan membeli di SPBU, namun harga berbeda apabila kita membeli pada agen LPG yaitu seharga 57.500/tabung untuk isi ulang dan 317.500/tabung untuk tabung baru beserta isinya dengan ongkos kirim hanya 8000/tabung.

Nah, itulah hal-hal dari keunggulan Bright Gas yang terdiri dari Bright Gas LPG Aman, Bright Gas Hemat, dan Bright Gas Layan Antar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan mulai menggunakan Bright Gas karena sudah banyak yang membuktikan bahwa Bright Gas merupaka Produk Pertamina Solusi Bahan Bakar yang Berkualitas dan Ramah Lingkungan.


Artikel ini juga bertujuan dalam mengikuti Pertamina Blog Competition yang dilaksanakan oleh Pertamina agar Bright Gas mulai dikenal baik dari marketing offlone maupun online, kepada panitia saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena saya sebagai blogger dapat menulis inspirasi saya yang sangat baru karena mengulas tentang Bright Gas dan diaharapkan semoga hal ini bermanfaat dan Bright Gas lebih populer dan menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia






No comments:

Post a Comment